Lamanku

Hard_Men (the strong boy)

Solok, Sumatra barat, Indonesia

Selasa, 04 Desember 2012

Detik-detik keberangkatanku ke Russia :)

alhamdulillah, setelah 2 bulan disini, di krasnodar kota tempat saya menempuh pendidikan S1 saya, akhirnya dengan sangat legah saya dapat menulis lagi, karena apa?, selama dua bulan kemarin saya di sibukan dengan berbagai keperluan perkuliahan, dari itu pendaftaran mahasiswa baru,pengurusan asuransi, asrama, cek up ke rumah sakit, sampai pembagian group Podfak (semacam fakultas persiapan) sampai peralatan yang saya perlukan untuk belajar. semua waktu tersita.

nah, mumpung ada waktu. sekarang saya akan menceritakan bagaimana proses keberangkatan saya dari Bandara Sukarno-Hatta, transit di Abu dhabi, transit lagi di Mosckow (ibu kota Russia), sampai terakhir di kota ini "Krasnodar" :).

awalanya, saya bingung harus dengan apa saya berangkat ke bandara, sebab semua keluarga saya mau ikut, untuk menyaksikan sang anak tercinta (saya hehe) di detik-detik keberangkatannya. di piki-pikir kalau pakai taksi itu terlalu mahal (lagi pula kami terlalu banyak), jalan kaki juga sepertinya terlalu melelahkan (haha apalagi ngesot :) ). akhirnya setelah berembuk panjang, kami naik bus Damri (yang memang ada khusus tujuan ke Bandara).

setelah semua selesai, barang2 sudah di pack dengan sangat apick, parfum kesayangan dan segala tetek bengek nya. lantas kami meluncur ke bandara, sempat berdebat panjang lagi saya dengan keluarga alasannya saya tidak tau locket kumpul kita, apalagi keluarga saya lebih sangat tidak tau. akhirnya setelah berputar2 di area bandara yang sangat luas itu, saya mendapatkan Sms kalau kami harus berhenti di locket C1, lantas sang supir dengan sangat cepat bergegas banting stir ke locket C2. (wajarlah keluarga kampung yang baru kali pertama ke bandara hehe :) ).

setelah kami sampai, saya bertemu teman-teman seangkatan yang juga mendapat beasiswa ke Russia, wah begitu senangnya, kami bisa berkumpul, bertatap muka dan berdiskusi tentang alasan Studi di Russia. tapi sayang waktu tidak begitu banyak untuk kami bisa berbincang-bincang terlalu lama, lantas kami harus bersiap-siap karena pukul 18.30 kami sudah harus landas.

tapi sebelum itu saya sempatkan untuk menjama' sholat magrib dan isha, dan tidak lupa foto permisaan bersama keluarga tercinta, "..oh ibu ku tersayang, anakmu akan pergi jauh, do'akan supa sukses ya bu " ;), itu kata-kata terakhirku sembari mencium pipi ibuku. (owh ini perpisahan yang sangat menyedihkan, sebab lima tahun itu bukan waktu yang sebentar..tapi lamaaaa sayang ;) .
i love you mom :)
bersama ibu tercinta :)
i love you all
uniku lisa irwan bersam suami dan anaknya :)




setelah kami, berfoto bersama, ditik keberangkatanku pun akhirnya tiba, aku tak bisa melepas melepas tangan ibuku, dan membendung kesedihan, semuanya bercampur aduk, antara bahagia dan sedih. uni ku lisa irawan, hermi susanti, abangku yang tak datang briyan hidayat, dan ayahku yang juga tak datang di hari keberangkatanku. 'I LOVE YOU SO MUCH MY FAMILY", kalian akan selalu ku ingat dalam hidupku :).

detik-detik keberangkatan
see you good by my mom ;).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

syukran