Lamanku

Hard_Men (the strong boy)

Solok, Sumatra barat, Indonesia

Rabu, 05 Desember 2012

transit di Etihad "Abu Dhabi"

sesampainya kami di etihad,
semua penumpang turun untuk menunggu penerbangan selanjutnya ke mosckow, dan saya sangat senang sekali keberangkatan kali pertama ini bisa singgah pula di tanah arab yaitu abu dhabi. 

mendaratnya pesawat secara perlahan, memudahkan saya untuk menikmati suasana malam di abu dhabi yang sedang di guyur hujan pada saat itu, dari balik jendela kelap-kelip kota dari kejauhan membuat rasanya ingin sekali lari kesana. tapi sayang tampaknya kami semua harus banyak istirahat untuk mengisi ulang stamina tubuh.

transit kami saat itu, cukup lama 9 jam. owh bayangkan kami harus menunggu 9 jam lamanya hanya untuk berbaring,duduk,berbaring,duduk dan terus seperti itu. tapi karena bentuk bandara yang cukup unik, dengan tiang penyanggah lebar seperti bungan mekar dengan desain ala-ala rumah lebah di tambah lorong-lorong cantik sebagai pintu keluar masuk membuat kami seperti berada dalam lorong waktu.

bnadara abu dhabi
,
corak warna yang unik :)

  tapi parahnya, kami mendapat informasih pesawat masih delay, dan harus menunggu lagi 3 jam. waahhhh, menunggu ridho rhoma cocok banget kali ya hehe :)
tapi karena lamanya waktu tidak terasa buat kami ngalor ngidul, bercanda dan tertawa bersama. akhirnya kami pun melanjutkan perjalanan ke mosckow ibu kota Russia :). wow tak sabar lagi ini!!

di pesawat pun kami mendapat makan malam, yang cukup mengenyangkan perut.
saya tidak tau nama makanan itu, tapi yang jelas ada roti,kerupuk,yogurt, dan sesuatu seperti kentang tapi kenyal-kenyal di mulut hehe..yang tarpenting mengenyangkan deh :)

sebelum sampai di mosckow, sempat fhoto dulu di pesawat nihhhh pissss :)

ntar lanjut ya lagi ya di mosckow :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

syukran