Lamanku

Hard_Men (the strong boy)

Solok, Sumatra barat, Indonesia

Sabtu, 22 Desember 2012

:) Sampai Di Bandara Domedodovo (:

Tak banyak yang bisa aku katakan ketika sampai di bandara Domedodovo satu diantara 3 bandara utama di Moskow. kedua kakiku sangat terasa berat sekali meninggalkan sisa-sisa kehidupan di indonesia untuk memulai berjalan di dunia baru. bercanda bersama teman-teman di sekolah, tertawa bersama ibu, di marahin uniku lisa, di omelin uniku emi karena tak pernah menghubungi dia, di pukul pamanku karena tidak disiplin, dan banyak macam momen yang mungkin akan sulit aku jumpai di sini.....kini aku memulai untuk hidup benar-benar mandiri, 

Pandanganku seakan terpaku jauh tanpa arah, di balik jendela kaca aku ingin menangis jika mengingat semua yang terjadi di rumah dan sekolah, rasanya keindahan Russia dan hawa dingin yang menyelimuti negeri ini membuat beku air mataku. Tapi karena cinta dan cita-cita ini, mebuat semangat tetap terjaga. Negeri beruang putih ini benar-benar dingin ketika aku keluar dari bandara. :)


salam cinta buat IBU,PAPA, semua KELUARGAKU. dan,
salam cinta buat seluruh keluarga "SMA NEGERI 3 KOTABUMI, LAMPUNG UTARA.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

syukran